autoAds

Sunday, July 8, 2012

KEBERADAAN MUTAN DI DUNIA NYATA

Kalo para pembaca yang berbahagia sekalian pernah nonton X-Men pastinya udah pada tau apa itu MUTAN, ya bener banget.., definisi MUTAN adalah makhluk hidup yang mengalami mutasi.., terus apa itu mutasi?
Mutasi adalah perubahan yang terjadi pada bahan genetik (DNA maupun RNA), baik pada taraf urutan gen (disebut mutasi titik) maupun pada taraf kromosom (aberasi)
Mutasi terjadi pada frekuensi rendah di alam, biasanya lebih rendah daripada 1:10.000 individu. Mutasi di alam dapat terjadi akibat zat pembangkit mutasi (mutagen, termasuk karsinogen), radiasi surya, radioaktif, sinar ultraviolet, sinar X, serta loncatan energi listrik seperti petir
Semua makhluk hidup bisa mengalami mutasi termasuk kita., satu fakta baru menyatakan bahwa kita juga termasuk ke dalam golongan mutan, kenapa demikian?.....karena menurut penelitian para ahli yang membandingkan gen seorang anak dengan gen kedua orang tuanya, secara rata-rata seorang anak manusia mempunyai 60 gen baru yang tidak dimiliki kedua orang tuanya. Tetapi perubahan itu tidak dapat diamati langsung dalam generasi yang tidak berbeda jauh., jadi walaupun kita juga sebenarnya mengalami mutasi tetapi kita belum bisa disebut sebagai seorang dari sepuluh ribu individu yang beruntung. 
Inilah beberapa manusia yang mengalami mutasi yang saya pribadi mengatakan menakjubkan atau extrem yang ada atau pun yang pernah ada di dunia. 


1. Laura Castro adalah gadis berusia 14 tahun yang awalnya terlahir normal, namun ketika usia 10 tahun keanehan mulai terjadi pada matanya warna bola matanya berubah menjadi putih semua, tentu saja ini berpengaruh besar pada penglihatannya dia bisa melihat tembus pandang, dia bisa melihat benda-benda yang ada di balik tembok beton, kayu, kertas dan baja. 



2. Anak gemuk yang satu ini punya kemampuan seperti Magneto dalam film X-MEN, namanya Ivan Stailijkovic asal Kroasia, bocah 6 tahun ini mampu menempelkan benda-benda dari logam seperti sendok, setrika wajan dan lain sebagainya.


3. Yang ketiga adalah manusia yang mampu menghasilkan api hanya dengan memandang atau memegang benda yang di bakar, ada beberapa orang yang mempunyai kemampuan seperti ini, Willy Brough (12) dari Turlock, Kalifornia dia mampu menyalakan api hanya dengan pandangan nya, akibatnya dia di usir oleh keluarganya karena dianggap kerasukan roh jahat, namun sorang petani yang baik hati memungutnya dan menyekolahkannya, namun di sekolah dia hanya bertahan satu hari karena sekolah nya habis di lalap api yang bersumber dari tatapan nya.
Contoh lainnya adalah Benedetto Supino dari Formia, dekat Roma, kejadian bermula pada tahun 1982 ketika dia membakar buku komik yang dia baca di ruang tunggu dokter gigi.Selain itu dia juga bisa membakar benda-benda yang dia lewati seperti meja dan kursi, dia juga bisa membakar benda-benda yang dia pegang terutama buku, selain itu dia juga bisa membakar benda-benda yang dia pandang dengan serius seperti pada benda plastik yang di pegang oleh pamannya atau yang terjadi dengan seprai tempat tidurnya.

4. Gadis usia 11 tahun dari Vietnam yang identitasnya masih dirahasiakan 
atau tidak diketahui, tetapi satu hal yang pasti tubuh 'gadis mutan' ini dapat mengeluarkan panas yang tak terduga, sampai membakar benda yang ada di sekitarnya.
Gadis muda yang tinggal di distrik Tan Binh, Ho Chi Minh, telah membakar hampir seluruh lantai tiga rumah keluarganya. Sang ayah mengatakan api berasal dari energi super yang ada di dalam tubuh putrinya, seperti dilansir situs berita Vietman Ngoisao.net, Rabu (23/5/2012).
Karena fenomena anehnya, sang gadis pun diuji oleh ilmuwan di Hong Bang International University, di Ho Chi Minh, Vietnam.
Du Quang Chau, seorang ahli radiesthesia (kemampuan untuk mendeteksi 'radiasi' dalam tubuh manusia) melakukan serangkaian tes pada gadis itu dan menemukan sesuatu yang aneh di belahan kanan otaknya.
"RFI (Radio Frequency Interference) tes menunjukkan 'halo' aneh di belahan kanan otak gadis itu, yang bisa menjadi penyebab daya yang tidak lazim," jelas Dr Nguyen Manh Hung, Direktur Hong Bang University.
Sang gadis secara medis juga diperiksa di Cho Ray Hospital dan Children No 2 Hospital, tapi dokter tidak menemukan sesuatu yang abnormal.

Hingga saat ini nama sang gadis dan orang tuanya belum diumumkan

sumber: google.com, health.detik.com

18 comments:

  1. Replies
    1. Smua allah smua srba allah perek lu idiot

      Delete
    2. maksud lu apa ngejek ngejek, sini lu bangsat

      Delete
    3. goblok lo rizky, ribut sama gw

      Delete
    4. goblok lo rizky, ribut sama gw

      Delete
  2. andai ku bsa seperti itu ,,, bhagianya diriku :)

    ReplyDelete
  3. ternyata itu emg benar di film X Men,tp dibuat lbh mendramatisir
    subhanallah...

    ReplyDelete
  4. Keren tapi masih tabu

    ReplyDelete
  5. waw, ternyata manusia mutan itu emang beneran ada dan dengan kekuatan yg mereka miliki juga? subhanallah!!

    ReplyDelete
  6. saya mutan juga lho. orang indonesia banyak yg mutan juga.

    ReplyDelete
  7. http://bunuhwaktu.blogspot.com/2012/01/laura-castro-gadis-bermata-putih-hoax.html
    :v wakkakakak

    ReplyDelete
  8. Andai ku gayus tambunan yang bisa pergi ke bali smua keinginannya bisa dapat terkabulkan... Pengen jadi mutas yang bisa lari kencang

    ReplyDelete
  9. Andai ku gayus tambunan yang bisa pergi ke bali smua keinginannya bisa dapat terkabulkan... Pengen jadi mutas yang bisa lari kencang

    ReplyDelete
  10. Anjing. Pengen jafi mutan yg lari kencang

    ReplyDelete
  11. Masih sangar orang indo suku2 di indo mempunyai kekuatan yg lebih menakjubkan , contoh kecil jaran kepang orng bisa makan benda yg tak lazim 😆

    ReplyDelete